Monday, January 9, 2012

Gathering Komunitas Jogja di Holland, 7 Januari 2012

Ok, after some freezing moment di akhir tahun dan awal tahun yang super duper stress karena deadline proposal Tesis, kita update lagi info seputar Jogja dan sekitarnya :)

Sore itu saya (munir_jb) dijemput sama Mas Sacho dari Jogja untuk ikut gathering di Holland. Sebagai tamu yang baik, sayapun membawa helm sendiri dari Surabaya, :)

Sesampainya di sana saya terkesima karena lokasinya gak jauh dari gathering pra roadshow nats CnG, yaitu di KFC Sudirman Jogja.  Ternyata di lokasi tersebut memang menjadi tempat favorit para muda-mudi Jogja untuk kongkow/cangkruk. terbukti dengan ramainya KFC, Pizza Hut, dan Holland ini dengan muda-mudi yang (mungkin) lagi kumpul sama komunitasnya, pacaran, ngerjain tugas, curhat jama'ah, dll :D

Saking seringnya noleh ke para muda-mudi ini (banyakan mudinya sih), saya sampe beberapa kali diingatkan sama mas Miftah untuk ingat umur, eh (sound effect tendangan tanpa tujuan, ciaaat!!! klonthang), hehe.

Yang paling asyik dari tempat-tempat ini adalah betapa friendlynya tempatnya. Kita bisa pesan segelas minuman sambil menunggu pagi tiba tanpa diusir satpam/petugas/pelayan. Harga makanannya pun terjangkau. Di Holland, sepaket ayam crispy, nasi, dan 1 teh kotak sosro jasmine tea hanya seharga 8500 :O. Ini gak bercanda ding, aseli memuaskan lah pokoknya.

Berikut beberapa footage moment yang berhasil saya ambil :

Perhatikan LINGKARAN MERAH :D, yep, itu adalah baju khas Komunitas TFOA Jogja. Yang kebetulan lagi dipakai oleh Om Sacho aka Rinaldi Prananta. Btw, gatheringnya di lantai 2. Dan di foto ini samar-samar kita bisa melihat 2 orang muda-mudi lagi pacaran (halah).

 

Suasana romantis hujan di Kota Jogja :) (Campur angin, campur masuk angin x|, campur-campur lainnya sih, hehe)

 

Yep, hujan pun tak menyurutkan niat untuk berduel :D (Foto Senpai Adnan dan Mas Zenki lagi shuffle deck)

4 comments:

  1. Wow...gathering.
    Coba saya dekat, pasti ikut nimbrung.

    ReplyDelete
  2. maaf mas ga bisa dtg.... ^^

    ReplyDelete
  3. mas kurni GG. ada cewe cakep lewat langsung diliatin XD

    btw pemandangan disana emang enak. jangan bosen gabung kumpul2 ya mas :D

    ReplyDelete
  4. @om mul
    ditunggu kedatangannya om :D, in Jogja the Lovely City...

    @aday
    ok, next time :D

    @miftah
    krik2... refleks mas... wkwkwk XD

    ReplyDelete